Halaman

PENGETIKAN, GRAPHIC DESIGN dan PERCETAKAN / untuk ORDER HUB : (021) 917 925 60 Dengan KIA atau EMAIL : klak.klik09@yahoo.com

Kamis, 13 September 2012

Tentang PengetikanPLUS.blogspot.com

Selamat datang di Blog pengetikanplus.blogspot.com



Blog pengetikanplus.blogspot.com adalah sebuah blog yang menyediakan informasi tentang sebuah jasa pengetikanPLUS yang terpadu dengan layanan Graphic Design, Penjilidan, ATK, dan Percetakan, termasuk Delivery Order yang tergabung dalam layanan satu tempat yang sering dikenal dengan ONE STOP SERVICE yang bisa dilakukan secara Online

Layanan ini dimaksudkan sebagai solusi terbaik untuk pemenuhan kebutuhan akan waktu bagi para profesional, di mana kita tahu mereka mempunyai jadwal yang padat, sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk mengerjakan masalah - masalah administrasi, yaitu berkas atau dokumen - dokumen bisnis yang dibutuhkan guna mendukung bisnis yang dijalankan. sebab itu kami ada untuk MENJAWAB dan MELENGKAPI  KEBUTUHAN TERSEBUT.

Bidang Layanan kami Meliputi tiga bidang ( Tridente Service )
1. Pengetikan
2. Graphic Design
3. Percetakan

Admin Jasa PengetikanPLUS

Admin Jasa pengetikanPLUS pernah bekerja sebagai operator komputer selama 5 tahun di beberapa Rental Pengetikan Komputer selain itu juga pernah bekerja di sebuah Business Center besar di Jakarta. sehingga dalam pelayanan Jasa Pengetikan, dapat memberikan pelayanan dengan proses pengerjaan cepat dan hasil yang berkualitas. 

Untuk hasil yang berkualitas Layanan Jasa PengetikanPLUS mempunyai tools untuk mengurangi tingkat kesalahan kata yang ada pada file dokumen ketikan.
 

Pernah mengerjakan Orderan Ketikan Online dalam jumlah yang banyak.




Cara menggunakan Jasa PengetikanPLUS

  1. Kirim dokumen yang berupa soft copy via email.
  2. Kirim dokumen yang berupa hard copy ke alamat Admin.
  3. Dokumen dapat di antar dan di jemput* 
  4. Alamat Terlampir diatas.


Harga Jasa PengetikanPLUS

  1. Rp. 3000/lembar untuk pengetikan dokumen dengan format standar dengan ukuran kertas A4, spasi2, huruf Arial, margin 4 4 3 3  menggunakan aplikasi Ms.Word tidak di print.
  2. Untuk aplikasi Ms.Excell harga disesuaikan dengan tingkat kesulitan pekerjaan.
  3. Harga bisa ditawar untuk ketikan dalam jumlah yang banyak.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar